Rabu, 07 April 2010

Venesia

Hampir semua orang yang gemar menonton film bernuansa romantis pernah mendengar Venice. Venice, atau Venezia (untuk orang italia), memang kota yang unik. Mengapa unik? Pertama, Venice adalah kota yang memiliki kanal-kanal sebagai ganti jalanan. Kedua, rumah-rumah di Venice lebih terlihat seperti pintu-pintu dan jendela-jendela dalam dinding tanpa akhir. Ketiga, jika kaki kamu cukup kuat, maka seluruh objek wisata di Kota Venice dapat kamu kunjungi hanya dengan berjalan kaki.

Ke Venice
Venice bisa dicapai dengan menggunakan kereta dari berbagai kota di Italia. Kamu juga dapat menggunakan pesawat udara lalu melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus untuk mencapainya. Jika menggunakan mobil, kamu harus meninggalkannya di tempat parkir yang tersedia di sekitar Venice dan menggunakan bus atau kereta. Jalur darat dengan menggunakan kereta mungkin merupakan cara terbaik karena kamu dapat melihat pemandangan yang indah terutama ketika melewati jembatan untuk mencapai Stasiun Santa Lucia.

Gondola
Tidak banyak kota-kota di dunia yang mirip dengan Venice yang memang merupakan kota wisata. Kamu dapat menggunakan godola untuk berkeliling kota. Gondola ini merupakan salah satu ciri khas Venice dan akan menjadi pengalaman menarik untuk dapat melalui kanal-kanalnya.

Piazza San Marco
Piazza atau square ini merupakan lapangan terbuka untuk umum. Ia ada tepat di depan St Mark's Basilica yang merupakan gereja paling terkenal di Venice. Gereja ini dihiasi dekorasi yang indah. Pengunjung Piazza San Marco dapat melihat keindahan gereja tersebut dari kursi-kursi kafe yang berada di kiri-kanannya. Musisi kafe senantiasa memainkan alat musiknya dan burung-burung melenggang tanpa malu. Jika sabar, kamu dapat mengikuti antrian panjang untuk masuk ke dalam gereja indah St Mark's Basilica.

Kuliner

Kamu dapat mencoba beragam jenis pizza dan pasta yang mungkin belum pernah kamu dengar namanya. Bersiaplah untuk merogoh kocek cukup dalam karena umumnya makan di restoran kecilpun akan mengeluarkan sekitar 8 Euro. Tapi jangan khawatir jika kamu tidak menyukai pasta atau makanan Italia lainnya. Karena, bahkan, McDonalds pun memiliki cabang di Venice.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus