Kamis, 27 Juni 2013

Pengen Punya Kakak

Terlahir jadi anak pertama itu banyak suka dukanya. Kadang aku mikir enak kali yah jadi anak yang lahir di tengah2, jadi punya kakak juga punya adik huhuhuuuuu. Pengeeeen banget deh punya kakak. Jadi bisa sharing, bisa kasih petunjuk bisa kasih contoh, bisa kasih tau aku kalo aku salah.

Aku pengen punya kakak cewek, soalnya aku suka sharing masalah cewek. Aku juga pengen punya kakak cowok, biar bisa ngelindungin aku juga sharing masalah cowok hehehe. Lengkap rasanya kalo punya semua itu. Tapi sekarang aku udah bersyukur sih punya adik satu cowok, pinter lagi walaupun terlihat gak serius dan sering main. Waaaaa hebat walaupun aku gak sepinter dia, tapi setidaknya aku bisa kasih contoh yang baik. Kalau adik aku lebih pinter dari aku itu berarti aku kasih contoh yang baik kaaaaan?? hehhee.

Semangat terus yaaaaah adek, kejar cita-cita setinggi bintang di langit. Semoga gak hanya di negeri sendiri aja tapi bisa sampe negeri orang hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar