Kamis, 27 Juni 2013

Teruntuk Kamu


Teruntuk kamu yang pernah menyayangiku

Dear... aku pernah mengenalmu dan berharap padamu 

Bermimpi denganmu dan ingin mewujudkannya bersamamu

Berjalan bersama dan ingin terus berjalan berdua selamanya

Itu dulu......

Mungkin kamu yang dulu bukanlah kamu yang sekarang

Aku hanya bisa katakan mungkin

Mungkin aku yang salah mengira

Tapi mungkin aku yang benar

Aku kamu sekarang sudah tak saling mengenal lagi

Bukan aku yang mau, tapi kamu yang memaksa aku untuk pergi dari hidupmu

Aku pergi untuk kamu, untuk kebahagiaan kamu

Aku tak pernah menyesali perkenalan aku dan kamu

Berkenalan denganmu seperti pematik untuk semangatku kembali berkobar

Semangat yang dulu redup, sekarang sudah menyala lagi

Kamu yang mengajari aku untuk menjadi sesatu yang lebih valuable

Walaupun perpisahan aku dan kamu yang terbilang tragis

Tapi.....

Sekali lagi aku tak pernah sedikitpun menyesali perkenalan aku dan kamu

Aku sampaikan ucapan maaf dan terimakasih lewat tulisan ini teruntuk kamu



Salam
wwith ^_^v

1 komentar: